0

RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Terbaru ini merupakan salahsatu perangkat administrasi terbaru untuk menunjang Bapak/Ibu dalam mengajar. RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran adalah administrasi wajib bagi guru sebelum mengajar. Download RPP Konstruksi Bangunan SMK K13 ini untuk melengkapi administrasi anda sebagai guru SMK/MAK dalam mempersiapkan diri untuk mengajar di Tahun Ajaran 2018/2019 baik Semester 1(Ganjil) maupun Semester 2 (Genap).


RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas X, XI, XII

RPP Konstruksi Bangunan ini dapat anda terapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar referensi untuk anda membuat RPP Konstruksi Bangunan SMK Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk semua kelas mulai dari RPP Konstruksi Bangunan Kelas X Kurikulum 2013, RPP Konstruksi Bangunan Kelas XI Kurikulum 2013, dan RPP Konstruksi Bangunan Kelas XII Kurikulum 2013.

Dapatkan juga RPP K13 SMK untuk mapel lainnya seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, Biologi, Akuntansi, Antropologi, Sosiologi, Ekonomi, PAI, PPKN, IPA, Sejarah Indonesia, Seni Budaya, Bahasa Sunda, termasuk mapel produktif untuk jenjang SMK. Bapak/Ibu dapat langsung mengunduh file nya pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini:


RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK K13 Revisi Terbaru

  • Download RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK Kelas XI K13
  • Download RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK Kelas XII K13


Semoga RPP Teknik Konstruksi Bangunan SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Terbaru ini dapat bermanfaat bagi dalam meunjang kinerja anda sebagai guru disekolah. Selain itu juga kami harapkan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan juga berbagai administrasi lainnya khususnya untuk guru dan umumnya untuk administrasi sekolah yang bisa anda download secara gratis semuanya hanya disini.


Download Juga !!!


Posting Komentar

 
Top